Syarat dan Ketentuan Umum

Syarat dan Ketentuan Umum

  1. Invoice &/ Member Card wajib dibawa waktu pengambilan barang / klaim.
  2. Jaminan pekerjaan atas perangkat yang telah diperbaiki (garansi terhadap perbaikan) adalah:
    • 14 (empat belas) hari untuk dan semua jenis perangkat bagi pelanggan yang tidak terdaftar sebagai Exclusive Membership SERVISIN KUY
    • 60 (enam puluh) hari untuk jenis perangkat diluar iPhone bagi pelanggan yang terdaftar sebagai Exclusive Membership SERVISIN KUY
    • Seumur hidup untuk produk iPhone bagi pelanggan yang terdaftar sebagai Exclusive Membership SERVISIN KUY, terkecuali Service Mesin. (Battery Health menurun <80% dalam 30 hari, Baterai kembung, Touchscreen error, LCD Blank, Maksimal penggantian parts 3 kali)
  3. Garansi menjadi tidak berlaku apabila :
    • Unit pernah diperbaiki atau dimodifikasi oleh pihak luar SERVISIN KUY, baik perangkat keras (hardware) ataupun perangkat lunak (software).
    • Unit terkena cairan dan atau kelembaban yang sangat tinggi yang dapat menimbulkan korosi atau tanda berbekas.
    • Unit telah mengalami penggunaan diluar kewajaran atau kerusakan yang ditimbulkan akibat kelalaian penggunaan dan bencana alam (kerusakan akibat alam), antara lain: Penyimpanan yang tidak benar, embun, suhu di atas normal, temperatur atau kelembaban di luar ambang batas yang diperbolehkan, spesifikasi arus listrik yang tidak stabil.
    • Ditemukan kerusakan pada unit berupa retak dalam/luar, gores dan berlubang yang diakibatkan karena terjatuh dan atau terkena benturan.
    • Ada perbedaan antara IMEI yang tercantum pada fisik dan perangkat keras (hardware).
  4. SERVISIN KUY tidak bertanggung jawab terhadap resiko atau dampak reparasi perbaikan unit yang sudah pernah di reparasi di tempat lain, maka pelanggan wajib mengetahui, menerima konsekuensi dari dampak yang mungkin ditimbulkan serta tidak mengajukan keberatan di kemudian hari. Resiko yang mungkin ditimbulkan antara lain:
    • timbul permasalahan lain atau masalah yang sama, sehingga perangkat/smartphone tidak dapat dikembalikan pada kondisi saat perangkat/smartphone tersebut masuk ke SERVISIN KUY
    • perangkat/smartphone menjadi mati total.
  5. SERVISIN KUY tidak bertanggungjawab terhadap data-data memori perangkat/ smartphone hilang, terhapus atau rusak.
  6. Apabila dalam waktu 3 (tiga) bulan sejak tanggal penerimaan, selesai diperbaiki dan sudah diinformasikan kepada pelanggan untuk pengambilan namun tidak diambil oleh pelanggan, maka pihak SERVISIN KUY tidak bertanggung jawab atas keberadaan serta kondisi dari perangkat/ smartphone tersebut.
  7. Estimasi biaya reparasi diberikan SERVISIN KUY ke pelanggan berlaku selama 3 hari dan harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Syarat dan Ketentuan Home Service

1. Setelah anda mengisi form, tim kami akan menghubungi anda
2. Jika order lebih dari 1 unit maka form ini harap disi masing-masing sesuai unitnya.
3. Khusus layanan Home Service hanya melayani penggantian kerusakan ringan (LCD, Baterai, dsb) dan tidak
melayani pengecekan / analisa,
4. Untuk biaya kunjungan teknisi

– Iphone = Rp.50.000
(Maksimal 2 unit/kunjungan Jika melebihi akan dikenakan biaya tambahan *Rp.50.000,-* dan seterusnya )

– jarak maksimal 15 km dari alamat kami. Jika lebih dari 15 km kami sesuaikan dengan kondisi dan slot yang ada, atau kakak bisa kirim unit nya ke store kami .

5. Teknisi Visit start dari kantor kami jam 10.00 WIB dan akan di confirm langsung saat mau kunjungan di Hari H.

6. Untuk order yang sudah di Confirm, tidak bisa di cancel mendadak di hari H, atau akan di BLACKLIST apabila
mau di Cancel atau di Reschedule harap info ke Admin MAKSIMAL 24 jam sebelumnya

7. Part akan disediakan sesuai type dan warna yang diisi di form, apabila ada kesalahan dalam pengisian parts,
akan tetap dikenakan biaya visit Iphone = Rp.50.000

8.Jika ternyata setelah teknisi kami datang ke lokasi anda namun ternyata kerusakan pada IC / Mesin maka
gadgetnya jika mau akan kami pickup dan hanya bisa dikerjakan di store kami (dan jika cancel tetap di
kenakan biaya Iphone = Rp.50.000 – Macbook = Rp.100.000.

SERVICE OPTION
1. Analisa / perbaikan unit iPad / dan Apple watch tidak bisa di lakukan di tempat customer dan hanya bisa di pickup

2. HOME SERVICE adalah pengerjaan yang dapat di kerjakan dan selsai di lokasi customer

3. jika ternyata kerusakan pada IC / Mesin / upgrade storage / backglass /pergantian housing maka gadgetnya jika mau akan kami pickup dan hanya bisa dikerjakan di store kami, karena alat perbaikan hanya ada di store, dan customer tetap di kenakan biaya 50k jika tidak bersedia kami pickup